fani webpage











{Januari 1, 2009}  

Kotak – Kotak Kedua [FULL ALBUM 2008]

July 18, 2008 at 4:33 am (Kotak Band MP3) (, , , )


Band Kotak memulai karir sebagai Band Profesional ketika terilih sebagai Juara di ajang Dream Band 2004 silam. Personel Band Kotak terdiri dari Cella ( Gitar), Ices (bass), Pare (vocal) dan Posan (drum). Kali ini Band kotak merilis album kedua yang sudah beredar di pasaran musik Indonesia. ALbum baru kotak berjudul Kotak Kedua. DEngan warna musik rock yang dominan. Band kotak memberi nuansa yang berbeda dengan grup musik lainnya.

Full Album Band kotak dengan judul “Kotak Kedua”.
Track List :
01. Beraksi
02. Kosong Toejoeh
03. Tinggalkan Saja
04. Berbeda
05. Lagi Lagi
06. Tetap Ada
07. Masih Cinta
08. Terluka
09. Mencintaiku Dan Dia
10. Bayang Abadi
11. Rock Never Dies
12. Kembali Untukmu



{Januari 1, 2009}  

Mona Ratuliu, Bicara tentang Seks

Mona Ratuliu (Foto:KPL)

Artis Mona Ratuliu sedang sibuk dengan kegiatan barunya, yakni menjadi pembicara di stasiun radio. Tema yang dibahas pun menarik: Seks! suatu tema yang bagi sebagian orang masih tabu untuk dibicarakan.

“Sudah sebulan ini saya siaran. Saya bersama dr Boyke (seksologi dr Boyke Dian Nugraha–Red) jadi pembawa acara “Seks, Problema dan Solusinya”. Acaranya seru,” kata Mona saat ditemui di Balai Kartini, Jalan Gatot Soebroto Kav 37, Jakarta Selatan, Minggu, 24/2-2008 siang.

Mona mengaku tidak canggung membicarakan seks. Malah, katanya, dia mendapat banyak keuntungan dengan menjadi pembawa acara di radio itu.

“Saya senang banget kalau diminta jadi pembicara acara-acara kesehatan. Kan, saya jadi banyak belajar soal itu. Sebenarnya, saya sudah sering jadi MC (master ceremony) untuk acara-acara kesehatan, tetapi kebanyakan off air tentang kesehatan anak. Tapi, apapun bahasannya kan saya tetap harus belajar, banyak membaca, dan bertanya supaya bisa mengerti apa yang akan saya bicarakan,” ungkapnya.

Kegiatan baru Mona itu ternyata juga sejalan dengan niatnya untuk menambah anak. Menurutnya, puteri sulungnya, Davina, sudah saatnya diberi adik.

“Umurnya kan sudah lima tahun jadi memang sudah saatnya dikasih adik. Maunya sih saya nambah tiga anak lagi,” kata bintang sinetron Pelangi Di Matamu ini.

“Anak lelaki atau perempuan sama aja. Tapi, sebenarnya saya pengen banget dapat anak perempuan lagi supaya ada teman sampai tua,” tambah Mona.

Meskipun istri Indra Brasco ini sudah melepas alat kontrasepsi jenis spiral sejak November tahun lalu, dia belum juga hamil.

“Mungkin Tuhan tahu, saya dan Indra ingin umroh dulu. Ya, siapa tahu, sepulang umroh saya hamil. Buktinya, saya sudah usaha tapi belum dikasih juga. Saya memang dikasih tahu dokter, kalau sudah lepas spiral biasanya tubuh wanita perlu waktu enam bulan untuk memulihkan kesuburannya,” kata Mona.

Supaya usahanya mendapat momongan lancar, Mona membatasi kegiatannya seputar mengasuh anak dan bekerja ringan saja. Tapi, ngomong-ngomong, jam berapa Mona siaran ?

“Siarannya setiap Jumat jam 22.00-23.30,” jawabnya.

Mona hanya nyengir ketika ditanya apakah pekerjaan itu bisa mengganggu “programnya” untuk menambah anak.

“Ah enggak lah. Bisa aja. Siarannya enggak mengganggu apa-apa kok. Saya (juga) kan enggak harus bangun pagi dan mandiin Davina karena Sabtu kita semua libur,” katanya. (wk/ly)



et cetera