fani webpage











{April 13, 2009}  

the missing of [DICARI] 2pm, 2am, u-kiss, smash, a’st1, battle, xing

Posted by funNy on January 23, 2009

Postingan ini didedikasikan pada para idol grup baru yang belom mencapai bintang tertingginya

ukiss2Menjamurnya idol-idol grup yang baru di K-entertainment pastinya memunculkan dua sisi yang berbeda, yaitu positive side dan negative side. Positifnya, kemunculan mereka bisa meningkatkan kreatifitas dan persaingan yang ada, yang berarti (oke buat qta-qta,,,) our lovely idols bersama agency-nya bakalan bekerja keras untuk membuat SUPER HIGH QUALITY music, dance, mv, performance, termasuk strategi promosinya (hore!! hore!! hore!!). Negatifnya, sayang banget ngga semua idol baru itu bisa booming (kasian sekali,,, -_- *huh*).

Yang jadi pertanyaan adalah : dimana para idol baru itu berada sekarang????

2pm_110 khunnie1-12PM > Idol grup keluaran JYP yang beranggotakan 7 orang ini menurut gw potensinya gede banget. meskipun ngga ada lagu mereka yang gw suka banget, dari segi suara yahhh ga jelek-jelek amat lah, tapi gw terkesan banget ama kemampuan dance plus B-Boy-ingnya (yeahhh!!). Makanya performance mereka tergolong menarik di mata gw, eyecatching-nya setara ama wondergirls lah,,, apalagi kalo udah mulai melompat-lompat berakrobatik ria, wuiiiihhhh asyik juga liatnya… termasuk asyik juga liat makhluk bernama nichkhun itu (hweeheheheh..). Konon katanya JYP sang gorilla menarik mereka dari pasaran untuk ditraining lebih lanjut, mungkin masuk dance-vokal training level advance kali yah :P … Sedih karena bakalan ga bisa liat mereka untuk beberapa saat (ntah sampai kapan), tapi mendukung juga deh keputusan JYP ituh, biar 2PM makin majuuuu,,, fighting!! Ayo liat performancenya di sini

2am10 jo-kwon2AM > charmed-nya mereka ngga begitu ngena ke gw, mana kagak ada yang ganteng pula *hihihi,,*, tapi kemampuan vokal yang oke (tergolong SUPERB malah bwat grup baru) bikin gw salut juga ama  para ahjussi eh pokonya member 2AM ini. Yang paling menonjol pastinya tak lain dan tak bukan adalah Mr. Jo Kwon yang amat sangat populer kegokilan gayanya di WONDERBOYS. Gw suka banget ama makhluk ini *aihhh* *aihhh* rasanya pengen gw culik, di bawa ke rumah, trus gw suruh nari-nari kaga berhenti-berhenti deh hehehehe *lebay,,,*. Kalo urusan lagunya 2AM sih, sayangnya bukan tipe gw… terlalu mellow-mendayu dayu totally not interested… Tapi i give credit lah ama vokal mereka… Ayo nonton performancenya disini

another-u-kiss ss501U-Kiss > terus terang lagunya mereka yang “Not Young” adalah salah satu lagu yang sanggup diterima dengan baik ama telinga gw ketika diputar berulang-ulang selama 3 jam di saat baru banget di donlot.. silakan hitung sendiri 3 x 60menit dibagi  3menitan hihihi.. dan sampe sekarang masih masuk playlist IPOD gw… Lagunya catchy, lumayan oke lah. Tapi gw geli kalo liat performancenya, koreografi dancenya itu loh, aegyo banget *ay,,bikin gw ilfil* plus live vokal yang standar, plus ternyata muka member-nya pada baby face abis *gw juga ga suka -_-* Jadi gw cukup dengerin musiknya yang versi studio aja deh… oia, ada adeknya member SS501 tuh di situ, gileeee mirip bangetttt… Ayo nonton performancenya disini

smashSmash > idol grup beranggotakan 6 orang ini memiliki lagu yang cuma sanggup masuk playlist gw selama 1 minggu, after that bbye aja deh… ntah apa yang salah, tapi lagunya masih lebih mending dibandingin ama rock u-nya KARA kok hehehehe… tapi ya gitu aja, membosankan, nothing interesting, chemistry-nya ga nempel ke gw.. padahal awalnya ekspektasi gw cukup besar ama mereka, seenggaknya gambar promosi mereka not that bad, tapi ya gitu lah, mereka mudah dilupakan tapi semoga *kalopun ada* album mereka yang selanjutnya bisa booming. Ayo nonton performancenya disini

ast1

A’st1 > sumpah gw cukup kesulitan waktu mau nulisin nama grup ini, yang gw tau cuma dibaca -ei stail-, langsung gw google, untungnya ketemu A’st1 hihihihihi.. pada awal kemunculannya, grup ini membuat sensasi dengan menantang kepopuleran Super Junior yang membuat mereka berakhir tidak disukai oleh banyak orang. Padahal lagunya lumayan, performance-nya juga not bad.. ngga terlalu interesting buat gw tapi semoga mereka bisa lebih maju dan populer di masa mendatang aja lah… Ayo nonton MVnya disini

Bonus grup :

battle

Battle > bukan grup baru di tahun 2008, tapi mereka comeback di tahun yang sama dengan kehilangan 1 member, makanya gw masukin aja hihihii.. dengan nama awal grup “battle shinhwa”, mereka memang idol grup yang member-nya dipilih langsung ama member shinhwa sendiri lewat sebangsa show kayak Indonesian Idol begitu lah.. pertama muncul sih mereka populer, dengan gaya yang macho super kelaki-lakian (setipe ama don’t don SuJu) bisa memikat banyak orang. Tapi setelah muncul kembali di tahun 2008, arah lagunya mereka berubah ke dance yang MV-nya pun warna warni, image Cool-Calm-Macho-nya pun hilang, dan nampaknya popularitas mereka kalah begitu aja apalagi disandingin ama shinee.. gw pun cuma bisa bilang “turut berduka cita” Ayo nonton performancenya disini

xingopera09

Xing > kasusnya sama ama yang di atas, bukan idol baru tapi comeback di tahun 2008 dengan kehilangan beberapa member, namun dapet adisional buanyak member baru seperti pepatah hilang satu tumbuh seribu hihihi… Lagunya ngga terlalu gw dengerin *mellow mellow begitu*, tapi yang pasti mereka dikenal orang karena 3 member mereka yang pergi itu ternyata berlabuh di U-Kiss hihihi. Ntah bagaimana kabar terakhir grup ini, tapi kasak kusuk sih sebenernya fans mereka banyak, bertebaran seantero negeri, namun popularitas Xing sendiri seperti lenyap ditelan bumi.. *huh* -_- *kasian* padahal suara mereka bagus lowh.. gw aja ampe kaget suaranya bisa sematang itu.. masih muda, muda banget (range kelahiran taun 90 ampe 95 gitu loh!!) tapi super high quality vokal deh *two thumbs up* Ayo nonton performancenya di bawah sini *recomended untuk diliat*

Di luar 2PM ama 2AM yang anaknya JYP, gw mencurigai agency idol grup di atas kurang memiliki fulus untuk mempromosikan anak didiknya, termasuk minimnya koneksi untuk memasukkan anak didiknya di reality/variety show, bahkan sekalipun buat performance di tv…

i’m so sorry to hear their sad story, semoga kemunculan grup-grup (cewek,,,) baru seperti disini ngga mengusir keberadaan mereka di K-entertainment.. guys,,,, FIGHTING!!!

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: