fani webpage











{Desember 15, 2008}  

Celebrity – Berita Film

Teuku Ryan: Saya Pantas Perankan Ayah

Rabu, 2 Juli 2008 – 16:11 wib

text 
Hartono Kamaruddin – Okezone

Teuku Ryan (Foto:Ist)

JAKARTA – Banyaknya artis muda bermunculan membuat Teuku Ryan kerap kebagian peran sebagai ayah. Bagi Ryan, peran tersebut memang pantas untuk dirinya.

“Saya memang sudah pantas memerankan peran bapak-bapak. Lagipula, saya juga di kehidupan nyata sudah berkeluarga dan memiliki anak,” ujar Ryan saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2008).

Meski merasa pantas dengan peran ayah, suami pesinetron Vira Yuniar ini menolak jika dirinya dibilang sudah tua.

“Saya masih cukup muda kok. Berperan sebagai mahasiswa, saya juga masih bisa. Apapun pekerjaan saya itu merupakan profesi,” imbuhnya.

Selain itu, Ryan juga tidak merasa sungkan ataupun merasa lebih berpengalaman saat berperan bersama bintang muda.

“Nggak ada yang namanya senior atau junior. Aku senang saja bermain dengan bintang baru. Hitung-hitung seperti mengikuti tren,” ucap mantan personel grup vokal Cool Colors itu. (lsi)



Tinggalkan komentar

et cetera